Allegri Bicara Reina, Perbedaan Balo-Higuain & Inter

MILAN – Jika tidak sedang menyinggung timnya sendiri, allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri tengah terpukau dengan empat "penjuru" perhatian yang melibatkan nama Pepe Reina, Mario Balotelli, Gonzalo Higuían hingga tim rival sekota, Inter Milan.
 
Allegri mengaku terkesan dengan portiere Napoli yang dipinjam dari Liverpool itu, bukan hanya lantaran menggagalkan penalti Balotelli untuk kali pertama, tapi juga keseluruhan laga Milan vs Napoli, akhir pekan lalu di mana Napoli menang (2-1) untuk pertama kali di San Siro sejak 27 tahun silam.
 
"Saya pikir, Reina merupakan pemain terbaik Napoli. Akan jadi kontradiksi dengan mengatakan bahwa Milan bermain buruk jika kipernya jadi pemain terbaik di lapangan," ungkap Allegri, sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (25/9/2013).
 
Selain Reina, Allegri juga sedikit menyinggung pemain baru Partenopei lainnya, Gonzalo Higuían. Allegri mengaku tak setuju jika Higuían, mesti disamakan dengan Balo – sapaan akrab Balotelli.
 
"Balotelli dan Higuían, merupakan dua pemain berbeda, pemain asal Argentina itu adalah penyerang murni sementara Mario, tampil hebat jika menyerang lawan lewat sisi sayap," lanjutnya.
 
Bicara Napoli, jelas Allegri menganggap tim asuhan Rafael Benítez itu termasuk kandidat kuat peraih Scudetto musim ini bersama Juventus, AS Roma, Fiorentina dan bahkan Inter. Nah, nama terakhir inilah yang kemudian lebih dijagokan Allegri.
 
"Napoli, Juventus Roma, Fiorentina dan Inter adalah tim yang paling siap (juara). Tapi saya rasa, Inter akan jadi calon kuat (Scudetto) di antara tiga besar. Alasannya, mereka tak disibukkan kompetisi lain sehingga punya sepekan penuh untuk mempersiapkan tiap laga (Serie A)," tuntas Allegri.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/47/871903/allegri-bicara-reina-perbedaan-balo-higuain-inter