Allergi: Ini Kemenangan Penting Milan

MILAN – AC Milan akhirnya kembali meraih kemenangan. Tentu tiga poin ini menjadi sangat penting, terutama bagi allenatore Rossoneri, Massimiliano Allegri, yang tengah goyang posisinya.
 
Milan berhasil menang tipis 1-0 atas Sampdoria dalam giornata keenam Serie A. Satu-satunya gol I Diavolo Rosso dicetak oleh Valter Birsa pada menit ke-46, setelah pada babak pertama bermain imbang tanpa gol.
 
Sebelumnya tiga laga dijalani Rossoneri dilalui tanpa meraih kemenangan di Serie A. Bahkan Milan sempat dipermalukan Napoli 1-2 di kandang mereka sendiri.
 
"Kami memenangkan pertandingan yang sulit dan begitu penting, karena kami membutuhkan kemenangan ini, setelah tiga pertandingan (di Serie A) dengan hanya meraih dua poin," katanya seperti dilansir Football-Italia, Minggu (29/9/2013).
 
"Kami juga berhasil clean sheet pertama kalinya dan dengan beberapa risiko. Kami memulai cukup baik. Kami memulai babak kedua jauh lebih baik dan bisa memiliki gol dengan cara yang terorganisir," tegasnya.
 
Mantan pelatih Cagliari itu juga memuji permainan Birsa, yang memang akhir-akhir ini mampu menghiasi line up Milan.
 
"Dia (Birsa) adalah pemain bagus dengan teknik yang baik yang telah bermain baik saat melawan Bologna dan Napoli. Jelas ketika tim kehilangan beberapa pemain (karena cedera), kehadirannya sangat dibutuhkan. Dia tiba dari Genoa di saat terakhir dan hanya sedikit mengenalnya, tapi dia bisa masuk di tempat utama Milan,"jelasnya.
 
"Saya memiliki skuad yang bagus dan kami memulai dengan buruk di Serie A, tapi kami mendapatkan kembali ke jalur (kemenangan). Kami sekarang mempersiapkan diri untuk Liga Champions (lawan Ajax) dan kemudian lawan Juventus,"tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/47/873574/allergi-ini-kemenangan-penting-milan