Ancelotti Kritik Penampilan El Real

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik permainan yang ditunjukkan para skuadnya, usai kekalahan atas Atletico Madrid dengan skor 1-0. Menurut pelatih berpaspor Italia ini, Madrid lambat dalam melakukan serangan.
 
Madrid harus mengakui ketangguhan rival sekotanya, lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-11. Kekalahan ini juga membuat El Real tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico yang berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara La Liga.
 
Pelatih berusia 54 tahun itu menganggap, Los Blancos terlihat kesulitan dalam menciptakan peluang dan Ancelotti juga menilai penyelesaian akhir dari timnya kurang sempurna.
 
"Kami terlalu lamban dalam serangan, Kami tidak memiliki permainan yang baik. Kami harus memulihkan dan mengembangkan permainan kami. Kalah di pertandingan kandang itu tidak mudah," ucap Ancelotii, seperti dilansier Marca, Minggu (29/9/2013).
 
"Saya harus berpikir tentang solusi. Kami bermain baik hingga pekan terakhir. Kami harus bekerja dengan sistem yang sama tapi saya yakin kami akan mengembangkan permainan. Kami harus mengembangkan banyak hal, termasuk sikap dan keyakinan yang telah saya memiliki pada setiap pemain. Masalahnya ini bukan gaya bermain kami," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/46/873570/ancelotti-kritik-penampilan-el-real