Apa Kata Campagnaro Tentang Napoli & Juventus?

MILAN – Baru menjalani musim perdana bersama klub barunya, Inter Milan, Hugo Campagnaro sudah memberikan pandangannya kepada dua pesaing terberat di serie-A. Kompetitor dimaksud adalah Juventus dan mantan klubnya sendiri, Napoli.
 
Sama sekali tidak menunjukkan sifat jemawa, bek 31 tahun ini justru memberikan pandangan yang memperlihatkan sikap respek kepada dua tim tersebut. Dia menyebut Juve dan Napoli memiliki level sama kuat untuk menjuarai Serie-A.
 
"Saya rasa Napoli dan Juventus berada dalam tingkat yang sama. Mereka sama-sama melakukan penandatanganan pemain dengan sangat baik," kata Campagnaro, dikutip Football-Italia, Sabtu (21/9/2013).
 
Lebih jauh, bek asal Argentina ini juga menceritakan saat dirinya untuk pertama kali membela Nerrazurri melawan Juventus, pekan lalu.
 
"Kami menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan Juventus, tanpa menderita terlalu banyak tekanan dari Bianconeri. Sekarang, bagaimanapun, kita harus terus berada di jalan ini," kata bek berpostur 181 Cm ini.

"Kami akan terus meningkatkan permain di pertandingan demi pertandingan. Kesenjangan antara Inter dan Juventus dapat dikurangi. Saya pikir mereka tetap selangkah lebih maju dari kita karena mereka memiliki skuad terbaik di serie-A, tapi kami terus bekerja dengan baik," paparnya.
 
Laga berikutnya di giornata keempat, klub asuhan Walter Mazzarri akan menghadapi tim promosi, Sassuolo. Menurut Campagnaro, tim promosi tidak bisa dianggap remeh karena bukan tidak mungkin tim kecil bisa membuat kejutan dan menjadi batu sandungan bagi tim besar.
 
"Kami akan mencari hasil positif melawan Sassuolo untuk memantapkan kemampuan kita, tapi permainan seperti ini bisa berbahaya karena mereka bisa saja menjadi kejutan," pangkasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/47/869720/apa-kata-campagnaro-tentang-napoli-juventus