Aroma Perpecahan Petinggi Bayern Munich

MUNICH – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness yakin kritik yang dilontarkan Direktur Olahraga Matthias Sammer kepada para punggawa Bayern baru-baru ini malah bisa membuat Die Roten tak kondusif.
 
Sammer menyuarakan ketidakpuasan dengan kinerja Philipp Lahm cs dalam kemenangan 2-0 atas Hannover akhir pekan lalu. Tapi, Hoeness percaya setiap suara sumbang di dalam klubnya malah bisa membuat pesaing-pesaing Bayern tertawa.
 
"Jika Anda terlalu sering mengkritik tim, itu menjadi kurang efektif. Saya sesekali mendukung kritik, hal itu untuk memastikan tidak ada yang terbawa, tapi situasi di Bayern tidak pantas mendapat kritik pada saat ini," kata Hoeness, seperti dilansir Bild, Senin (16/9/2013).
 
"Orang-orang di Dortmund mungkin tertawa. Anda hampir mendapatkan kesan bahwa kami harus meminta maaf untuk kemenangan 2-0," lanjutnya.
 
"Saya pasti akan membicarakan hal ini dengan Sammer, karena orang mendapatkan kesan yang salah, yang merupakan hal yang buruk. Ini hampir seolah-olah kami telah kalah di tiga pertandingan dan dua lainnya imbang," tuntasnya.
 
Bayern saat ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Dortmund yang memimpin klasemen.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/48/866876/aroma-perpecahan-petinggi-bayern-munich