Arsenal Akan Bersinar di Semua Kompetisi

MARSEILLE – Membuka musim ini dengan hasil minor, Arsenal kini justru melaju mulus di sejumlah kompetisi, baik di pentas domestik maupun internasional. Sebagai catatan bahwa Meriam London belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir.
 
Marseille menjadi korban terakhir dari keganasan anak asuh Arsene Wenger itu. Bermain di Stade Velodrome pada laga awal penyisihan grup Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari WIB, Arsenal sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor akhir 1-2.
 
Fakta tersebut membuat Mikel Arteta optimistis bahwa timnya memiliki kemampuan untuk menantang gelar musim ini. Seperti diketahui bahwa delapan musim sudah klub asal London itu puasa gelar.
 
Arteta menambahkan bahwa ujung tombak Arsenal, Olivier Giroud perlahan mulai menunjukkan kualitas terbaiknya dan kini lebih produktif. Hal ini melambungkan rasa percaya diri Arteta bahwa timnya akan bersinar musim ini.
 
"Giroud mulai lebih baik di garis depan serangan. Dia mencetak gol penting. Ini jelas sangat bagus. Dia sangat ambisius," ungkap Arteta kepada radio Prancis RMC, Kamis (19/9/2013).
 
"Kami memiliki awal yang baik di kompetisi ini. Itu sangat penting. Kami memulainya dengan baik musim ini dibandingkan dengan sebelumnya. Kami juga memiliki kepercayaan diri dan tim yang hebat, serta kesempatan untuk bersinar di semua kompetisi," tutup pemain internasional Spanyol itu.
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/45/868498/arsenal-akan-bersinar-di-semua-kompetisi