Arsenal Targetkan Juara Liga Inggris

LONDON – Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain sesumbar bahwa target klub musim ini bukan lagi sekedar menempati empat besar melainkan menjuarai Liga Inggris seiring dengan kedatangan Mesut Ozil ke Emirates Stadium.
 
Euforia memang tengah menyelimuti kubu The Gunners menyusul merapatnya Ozil dari Real Madrid. Namun, bukan itu saja penyebab kenapa Chamberlain begitu optimistis.
 
Pemain yang bergabung dengan Arsenal dari Southampton sejak 2010 silam melihat semangat tim musim ini lebih daripada tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut sudah terlihat ketika The Gunners mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada derby London Utara dua pekan lalu.
 
"Kami selalu diperhitungkan sebagai pesaing juara bahkan sejak saya datang ke Arsenal. atau setidaknya itulah yang dipikirkan para pemain. Kami berpikir bisa memenangi titel,' kata Chamberlain kepada Daily Telegraph.
 
"Sayangnya hal tersebut tidak terjadi selama beberapa musim belakangan. Tapi berdasar performa kami di akhir musim lalu dan semangat yang kami tunjukan pada derby di awal musim ini terlihat bahwa semua pemain saling bahu membahu satu sama lain," jelas Chamberlain.
 
"Anda tidak bisa membeli semangat tim. Ditambah, manajer dan pemain baru yang kami miliki, saya optimis musim ini akan berjalan bagus. Kami pikir bisa meraih gelar di kompetisi manapun yang kami ikuti. Jika Anda tak berpikir demikian, maka Anda tak layak berada di Arsenal," pungkas pemain berusia 20 tahun ini.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/45/862435/arsenal-targetkan-juara-liga-inggris