Aspas Happy di Liverpool

LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Iago Aspas mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia berada di Anfield. Tak hanya itu, Aspas juga menambahkan bermain di Premier League adalah pengalaman yang berbeda.
 
Bomber yang direkrut dari klub La Liga, Celta Vigo memang belum menunjukkan penampilan yang ciamik. Dalam tiga pertandingan awal, Aspas belum mampu menciptakan gol. Namun, striker 26 tahun itu sudah meninggalkan kesan-kesan yang baik di mata fans.
 
Aspas juga merasa Premier League adalah liga yang sangat kompetitif. Bomber kelahiran Moana, Spanyol itu akan merekomendasikan pemain Spanyol lainnya untuk bermain di Inggris. Selain itu, Aspas merasa senang karena saat ini Liverpool memimpin klasemen Premier League.
 
"Ini untuk pertama kalinya saya meninggalkan rumah. Jadi, secara alami itu akan sulit. Tapi, semuanya berjalan lancar, terutama karena kami memimpin liga. Ini baru tiga pertandingan dan kompetisi masih sangat panjang," ujar Aspas seperti dilansir Soccerlens, Minggu (8/9/2013).
 
Aspas juga berniat untuk terus bermain reguler bersama The Reds. Hal itu memang bisa membuka peluang untuk membela Timnas Spanyol.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/45/862611/aspas-happy-di-liverpool