Aspas Siap Bawa The Reds Rengkuh Titel EPL

LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Iago Aspas yakin klubnya bisa meraih titel juara Premier League musim ini. Ia yakin, dengan performa The Reds yang menunjukkan peningkatan, akan menjadi ancaman serius bagi klub papan atas lainnya.
 
Wajar bila eks punggawa Celta Vigo ini merasakan percaya diri yang tinggi. Pasalnya, Liverpool menunjukkan permainan impresif selama gelaran Premier league 2013/2014 ini.
 
Dari tiga laga yang telah dimainkan, klub asal kota pelabuhan ini sukses menyapu bersih kemenangan dengan raupan sembilan poin. Laga terdekatnya akan dihelat Selasa (17/9/2013) dini hari melawan Swansea City di Liberty Stadium.
 
"Kami memiliki serangan yang sangat baik," kata Aspas singkat, dikutip Sportvibe, Senin (16/9/2013).
 
"Dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez kita mampu mematahkan pertahanan tim manapun. Tentu bukan kegilaan untuk bercita-cita memenangkan gelar juara musim ini," terus Aspas.
 
Lebih jauh, penyerang berusia 26 tahun ini juga menceritakan perasaan gembiranya bisa bergabung dengan klub sebesar Liverpool.
 
"Hingga saat ini, saya masih berada dalam tahap adaptasi dengan kehidupan di Liverpool. Orang-orang di sini berhubungan dengan sepak bola dan musik, dan bagi saya itu adalah suatu kesenangan untuk hidup pengalaman ini. Saya selalu bermimpi bermain untuk klub besar, dan Liverpool dikenal di seluruh dunia," tutup Iago.
 
 
Dapatkan info lengkap sepakbola dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/45/866454/aspas-siap-bawa-the-reds-rengkuh-titel-epl