Atletico Dapatkan Dua Bek Anyar

MADRID – Atletico Madrid resmi mendatangkan dua bek baru Toby Alderweireld dan Josuha Guilavogui. Kehadiran dua pemain bertahan ini diprediksi akan memperkuat komposisi tim.
 
Alderweireld sudah sepakat akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Bek 24 tahun itu memang rela meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan jawara Copa del Rey 2012/2013.
 
Alderwireld sendiri mengaku senang dapat bergabung dengan salah satu tim kuat di Eropa," Saya ingin bergabung dengan salah satu klub terbaik Eropa. Saya senang menjadi bagian dari klub ini," ujar Alderwireld di situs resmi klub.
 
Setali tiga uang, Guilavogui juga merasakan hal yang sama seperti Alderweireld. Pemain internasional Prancis sangat bersemangat gabung dengan skuad Diego Simeone.
 
"Saya senang bergabung dengan klub besar seperti Atletico dan saya melihat akan bermain di depan para fans yang fantastis," ujar Guilavogui.
 
"Saya berharap untuk bekerja keras untuk tim dan memenangkan hadiah dalam tahun – tahun mendatang," lanjut Guilavogui.
 
Melihat kondisi itu, Direktur Olahraga Atletico, Jose Luiz Perez merasa dua pemain itu akan memberikan pengamanan yang ekstra di lini belakang.
 
"Kedua pemain kuat dan memiliki kualitas. Mereka akan meningkatkan kualitas persaingan dalam kelompok dan yang akan menguntungkan semua orang," ujar Luiz Perez.
 
"Mereka adalah pemain muda dengan masa depan cerah, tapi mereka sudah berkompetisi pada tingkat tinggi selama beberapa musim dan akan membawa kualitas ke dalam skuad," tandas Luiz.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/46/859891/atletico-dapatkan-dua-bek-anyar