AVB: Raih Gelar Premier League Itu Sulit

LONDON – Tottenham Hotspur merasa bahwa gelar Premier League adalah hal yang sulit untuk diraih. Hal itu dikatakan langsung oleh Pelatih Spurs, Andre Villas Boas (AVB). Menurut AVB, persaingan di Premier League sangat ketat dan klub-klub lain juga mempunyai persiapan yang baik sehingga sulit untuk mendapatkan gelar Premier League.
 
Meski dirasa sulit untuk meraih gelar, AVB tetap merasa senang bisa merekrut sejumlah pemain berkualitas ke White Hart Lane. Musim panas ini, Spurs sukses mendatangkan Roberto Soldado, Paulinho, dan Erik Lamela.
 
"Keadaan sulit," ujar AVB, seperti dilansir Sky Sport News, Kamis (12/9/2013).
 
"Investasi yang kami buat memang menimbulkan harapan, tapi apa yang kami lakukan adalah membuat tim obligasi bersama-sama. Ini membutuhkan waktu dan kami melihat bahwa lawan kami selangkah lebih maju, karena mereka memiliki pemain yang telah bersama-sama bertahun-tahun," jelas mantan pelatih Chelsea itu.
 
"Saya pikir kami telah menginvestasikan banyak pada pemain muda yang memiliki potensi. Jelas kami akan bekerja keras dengan mereka untuk memastikan mereka berkembang menjadi bintang dunia," tandasnya.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/45/864685/avb-raih-gelar-premier-league-itu-sulit