AVB Sempat Tergoda Rayuan PSG

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengaku didekati oleh Paris Saint Germain musim panas lalu. Namun, pada akhirnya Villas-Boas memilih untuk tetap bertahan di White Hart Lane, dan PSG memilih Laurent Blanc untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Carlo Ancelotti yang hijrah ke Real Madrid.

"Mereka (PSG) mengumumkan tertarik kepada saya dan saya akui bahwa saya tergoda dengan tawaran mereka," tutur Villas-Boas kepada L'Equipe, Kamis (26/9/2013).

"Akan tetapi saya memilih bertahan di musim kedua saya bersama Tottenham dan kembali membangun proyek yang sudah saya kerjakan dari tahun lalu. Saya ingin menghabiskan dua musim melatih klub yang sama untuk pertama kalinya sepanjang karier saya," sambung Villas-Boas.

AVB -sapaan akrab Andre Villas Boas- mengaku mendapat dukungan penuh dari klub, sebagai contoh klub merekrut Franco Baldini sebagai direktur teknik. Bukan hanya itu, manajemen Spurs juga menyediakan dana berlimpah untuk AVB belanja pemain di burs transfer musim panas lalu.

The Lilywhites sukses mendatangkan beberapa wajah baru musim panas ini, di antaranya: Etienne Capoue, Nacer Chadli, Erik Lamela, Paulinho dan Roberto Soldado.

Namun Spurs harus rela kehilangan bintang Gareth Bale yang memilih hijrah ke Santiago Bernabeu menjelang akhir bursa transfer. "Saya ingin melanjutkan proyek disini (Spurs)," tutup Villas-Boas. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/45/872537/avb-sempat-tergoda-rayuan-psg