Bale Siap Debut di Madrid

MADRID – Gareth Bale menyatakan diri siap memainkan debutnya di Real Madrid. Pemain yang baru saja memecahkan rekor transfer termahal dunia ini mengaku siap memberikan yang terbaik jika diberi kepercayaan oleh pelatih.

Bale sebelumnya sempat diragukan bisa melakoni debutnya di Madrid saat melawat ke markas Villarreal, Minggu (15/9/2013) dini hari. Pemain yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan mahar 100 juta euro ini mengalami cedera paha.

Hal ini sempat dikonfirmasi pelatih Timnas Wales, Chris Coleman yang mengatakan Bale belum cukup fit untuk melakoni debut. Sekalipun bermain, pemain terbaik Premier League musim lalu ini juga tidak akan mampu bermain full selama 90 menit.

Namun, pernyataan Coleman disanggah Bale yang menyatakan bahwa kondisinya sudah cukup fit dan siap melakoni debutnya di Estadio El Madrigal, kandang Villarreal.

Pemain serbabisa berusia 24 tahun ini mengonfirmasi hal tersebut kepada sang pelatih Carlo Ancelotti saat melakoni debut latihannya di Valdebebas, markas latihan El Real, Rabu (11/9/2013).

"Saya siap apapun yang Anda (Ancelotti) inginkan. Saya siap bermain. Saya sangat termotivasi dan tidak sabar untuk bermain," tegas Bale kepada Ancelotti sebagaimana dikutip MARCA.

Kubu Madrid sendiri kabarnya masih akan terus memantau kondisi kebugaran Bale. Pada sesi latihan keduanya, Kamis ini, tim medis klub dengan cermat mengamati perkembangan kondisi Bale dan kemudian melakukan pemeriksaan untuk memastikan kondisi pemain termahal dunia tersebut, apakah siap diturunkan melawan Villarreal atau tidak. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/46/865225/bale-siap-debut-di-madrid