Balotelli Buang Banyak Peluang, Chiellini Heran

TORINO - Penampilan Mario Balotelli bersama Timnas Italia kala berhadapan dengan Rep.Ceska di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B, cukup menarik banyak perhatian. Salah satunya dari rekan setimnya di Gli Azzurri, Giorgio Chiellini.

Dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (11/9/2013) dini hari WIB, Balotelli memang banyak membuang peluang pada paruh pertama. Beruntung, pada interval kedua ia berhasil mencetak gol lewat penalti dan membawa Italia menang 2-1.

"Pelatih mengatakan pada Balotelli agar dia lebih tenang. Seperti yang kita tahu bahwa ia akan mencetak gol, cepat atau lambat. Dia adalah pemain yang menentukan dan kami melihat itu lagi malam ini," ucap Chiellini seperti dilansir Football-Italia.

"Dia mungkin tak akan pernah lagi melewati peluang tersebut di dalam kariernya. Rasanya aneh melihat dia melewatkan banyak peluang. Kami takut kalau kami sedang dikutuk. Tapi kami mulai kuat di babak kedua karena kami ingin merayakan kemenangan di malam ini," sambung pemain Juventus ini.

Kemenangan Italia pada laga ini membuat mereka berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 20 poin, sekaligus lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Chiellini mengaku senang dengan kualitas yang ditampilkan skuad Cesare Prandelli ini.

"Kita tahu kualitas tim ini. Di lapangan Anda tentu harus saling bantu demi menyembunyikan cacat dan membuat banyak hal positif untuk tim ini. Kami mungkin tak memiliki pemain terbaik di dunia. Tapi secara bersama-sama, kami mampu meningkatkan permainan," papar Chiellini yang juga menyumbangkan satu gol di laga ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/11/51/864347/balotelli-buang-banyak-peluang-chiellini-heran