Barca Janjikan Iniesta Kontrak Baru

BARCELONA – Presiden Barcelona, Sandro Rosell menegaskan bahwa klubnya segera memperpanjang kontrak Andres Iniesta di Camp Nou. Rosell merasa Iniesta pemain yang layak dipertahankan mengingat perannya yang begitu penting untuk Blaugrana.
 
Pada sebuah wawancara, Rosell menyebut, klub asal Catalan itu dalam waktu beberapa pekan mendatang akan mengajukan penawaran kepada gelandang berusia 29 tahun itu. Dia berharap tercapainya kesepakatan dengan perwakilan Iniesta tak membutuhkan waktu lama.
 
"Iniesta adalah pemain kunci kami," ujar Rosell kepada TV3 programme Hattrick, seperti dilansir Goal, Senin (9/9/2013). "Itu akan menjadi kabar hebat berikutnya untuk Barcelona bila Iniesta memperpanjang kontrak," lanjutnya.
 
Mengenai posisisi Tito Vilanova yang digantikan oleh Gerardo Tata Martino, Rosell merasa telah membuat keputusan tepat. Dia juga berharap Vilanova mampu berjuang untuk melawan penyakit tumor yang dideritanya.
 
"Kambuhnya penyakit Vilanova adalah berita terburuk selama saya menjabat sebagai presiden Barcelona. Semoga dia akan menang dalam pertarungan melawan penyakitnya, tapi hidup harus terus berlanjut," tutur pelatih berusia 49 tahun ini.
 
"Kami telah memikirkan tentang Tata Martino saat pertama kali Vilanova membutuhkan perawatan pada musim lalu. Andoni Zubizarreta (direktur olahraga) memilihkan tiga nama, saya mengambil nama Martino, tidak ada yang lain," ungkapnya.
 
"Saya tidak akan mengatakan siapa dua nama pelatih lain itu, saya tidak berpikir akan baik dengan menyebutkannya," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/46/863157/barca-janjikan-iniesta-kontrak-baru