Barca Kehilangan Messi Tiga Pekan

BARCELONA – Lionel Messi tidak hanya absen kala Barcelona melawat ke kandang Glasgow Celtic. Pemain bintang asal Argentina itu dipastikan akan absen selama dua hingga tiga pekan.
 
Pemain kelahiran Rosario, 26 tahun itu, membuka keunggulan Barca menit 21 saat melawan Almeria. Namun tidak lama kemudian, Messi terpaksa ditarik keluar lapangan karena terlihat berjalan dengan pincang.
 
"Leo messi mengalami cedera hamstring di kaki sebelah kanan. Ini sudah dipastikan pagi ini (waktu setempat) di Medical Services Sports City," demikian pernyataan tim asal Catalan tersebut, dilansir dari Goal.
 
"Pemain asal Argentina seharusnya absen selama dua sampai tiga pekan, memaksanya tidak bisa bermain dua pertandingan pekan ini. Melawan Celtic, Selasa dan menjamu Valladolid di Camp Nou, hari Sabtu."
 
Messi sebelumnya juga sempat mengalami cedera hamstring di menjelang kompetisi La Liga musim kemarin berakhir. Seandainya berjalan lancar, bintang Barca akan turun saat melawan Osasuna, 19 Oktober.
 
Pertandingan melawan Almeria dimenangkan oleh Barca 2-0. Adriano mencetak gol penutup sang juara bertahan La Liga di pertandingan itu.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/46/873765/barca-kehilangan-messi-tiga-pekan