Barca Masih Penasaran Kejar Agger dan Reina

BARCELONA – Masa belanja pemain musim panas telah ditutup, namun rupanya klub raksasa La Liga, Barcelona telah menyiapkan nama-nama yang ingin didaratkan ke Camp Nou, pada bursa transfer berikutnya.
 
Dilansir dari Give Me Sport, Jumat (6/9/2013), Target Blaugrana musim dingin nanti bukanlah nama baru. Ya, raksasa Catalan rupanya masih penasaran ingin membajak wakil kapten Liverpool, Daniel Agger dan kiper The Reds yang kini sedang dipinjamkan ke Napoli, Pepe Reina.
 
Beberapa waktu lalu memang nama Agger memang kerap dikaitkan dengan Barcelona dengan iming-iming 10 juta euro, bersamaan dengan pemain belakang lain seperti David Luiz dan Thiago Silva. Namun tak satu pun dari mereka yang mau menerima tawaran Barcelona.
 
Begitu pun Reina, dengan keputusan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes untuk menolak perpanjangan kontrak, nama Reina digadang-gadang akan menjadi suksesor Valdes karena kiper Napoli itu merupakan jebolan tim muda Azulgrana.
 
Gemilangnya penampilan penjaga gawang utama Liverpool, Simon Mignolet memang sudah diramalkan banyak pihak akan semakin menyulitkan Reina untuk bisa kembali merebut tempat utama di bawah gawang The Reds.
 
Berbekal pemikiran tersebut lah Barcelona mulai menjadikannya sebagai target belanja sekalipun kini usia penjaga gawang berkepala plontos ini telah menginjak 31 tahun.  
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/06/46/861962/barca-masih-penasaran-kejar-agger-dan-reina