Barry Berharap Dimainkan Saat Everton Jumpa Chelsea

LIVERPOOL – Gareth Barry mengaku fit dan siap melakukan debutnya untuk Everton saat menjamu Chelsea pada lanjutan Premier League pekan keempat di Goodison Park, akhir pekan nanti.
 
Barry yang berstatuskan sebagai pemain Manchester City saat ini tengah menjalani masa pinjaman dengan klub asal Merseyside itu. Langkah ini ditempuh Barry lantaran pemain internasional Inggris itu merasa tenaganya tak lagi dibutuhkan City.
 
Gelandang bertahan yang kini berusia 32 tahun itu pun memilih melanjutkan kariernya bersama The Toffees. Pasalnya, Barry yakin bergabung dengan skuad Roberto Martinez akan menyelamatkan kariernya di lapangan hijau.
 
"Ini merupakan laga perdana yang luar biasa apabila saya terlibat di dalamnya, namun hal tersebut sepenuhnya mutlak keputusan pelatih. Terlebih sejauh ini saya tidak banyak bermain," kata Barry, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (12/9/2013).
 
"Saya merasa fit karena saya tidak pernah melewatkan sesi latihan juga laga pramusim. Saya yakin dapat melakukan perkerjaan dengan baik," tutup pemain yang pernah membela Aston Villa itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/45/864882/barry-berharap-dimainkan-saat-everton-jumpa-chelsea