Beda Premier League & La Liga di Mata Aspas

LIVERPOOL – Stiker anyar Liverpool, Iago Aspas mengaku bahagia dapat berlabuh di Anfield pada jendela transfer musim panas lalu. Aspas menerima pinangan The Reds usai bermain untuk Celta Vigo selama lima musim (2008-13).
 
Dalam tiga pertandingan Premier League, Brendan Rodgers memercayakan Aspas untuk tampil sebagai starter. Kendati belum mencetak satu gol pun, namun penampilan Aspas bersama klub barunya terbilang menawan.
 
Pemain asal Spanyol berusia 26 tahun itu juga menilai bahwa selain sulit, Premier League juga merupakan salah satu kompetisi yang menarik. Aspas bahkan menyatakan kepada seluruh pesepakbola untuk mengikuti langkahnya, bermain di pentas Premier League.
 
"Saya akan mengatakan kepada para pemain untuk pergi (bermain) ke kompetisi Premier League. Anda akan mendapatkan perasaan yang berbeda –terlebih apabila di bandingkan dengan Spanyol," kata Aspas, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (7/9/2013).
 
"Ini pertama kalinya saya meninggalkan kampung halaman, sehingga sedikit sulit. Namun, segalanya berjalan baik-baik saja. Saya sangat bahagia, terlebih karena Liverpool berhasil memimpin Premier League," lanjutnya.
 
"Pertandingan memang baru berjalan tiga kali, namun terasa sangat panjang. Perbedaan signifikan antara Inggris dengan Spanyol adalah soal fisik," tutup pemain yang kabarnya berbanderol 7,7 juta pounds itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/07/45/862318/beda-premier-league-la-liga-di-mata-aspas