Bekap Milan, Benitez: Bukan Permainan Terbaik Napoli

MILAN – Kemenangan yang diraih Napoli atas AC Milan memang membuat semua elemen di I Partenopei merasa suka cita. Meski menang, allenatore Rafael Benitez menyebutkan itu bukan penampilan terbaik timnya.
 
"Kami bekerja sebagai sebuah tim malam ini dan itu sangat penting , karena jika Anda memiliki pemain berkualitas maka mempunyai kesempatan untuk bersinar," tutur Rafa seperti dikutip Sky Sport Italia, Senin (23/9/2013).
 
"Saya suka cara tim bermain. Saya katakan bahwa kami tengah dalam kondisi 73 persen, kami masih bisa memperbaiki hal-hal kecil dan ketika kami melakukannya akan lebih mudah untuk meraih kemenangan," lanjut mantan pelatih Liverpool itu.
 
Tak lupa juga Rafa memberikan komentarnya tentang aksi Pepe Reina yang menggagalkan tendangan penalti Mario Balotelli. Kegagalan itu juga merupakan yang pertama kalinya bagi striker Timnas Italia dalam mengesekusi tendangan 12 pas.
 
"Pelatih kiper kami melakukan pekerjaan yang besar, karena dia sudah melakukannya bersama Dudek di Istanbul," kata Rafa.
 
"Milan bermain bagus, tidak mudah untuk menjaga Balotelli. Kami perlu melakukan penyesuaian pada awal perjalanan ini, jadi kami perlu meningkatkan banyak hal, tapi menang partai tandang di Milan kami semua harus bahagia," lanjut pelatih asal Spanyol itu.
 
"Paling penting adalah menunjukkan karakter. Itu bukan performa terbaik kami, tapi untuk datang ke sini dan meraih kemenangan kelima berturut-turut itu adalah hal yang mengesankan," tandas Benitez.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/47/870122/bekap-milan-benitez-bukan-permainan-terbaik-napoli