Bersaing dengan Tevez dan Llorente, Giovinco Enggak Takut

TURIN – Kedatangan Fernando Llorente dan Carlos Tevez di skuad Juventus, bisa dipastikan akan semakin menambah pengap persaingan bagi para attacante. Alessandro Matri adalah salah satu tumbal yang harus hengkang ke AC Milan demi mendapat jam bermain secara reguler.
 
Namun, keadaan yang menimpa Matri tidak membuat penyerang Juventus lainnya, Sebastian Giovinco patah arang untuk mempertahankan satu tempat di skuad Antonio Conte.
 
Dia yakin mampu bersaing secara sehat dengan pemain lain. Menurutnya, persaingan sesama pemain dalam suatu tim sepakbola adalah hal yang wajar dan harus dihadapi sebagai motivasi untuk bisa meningkatkan permainannya.
 
"Musim ini masih panjang, dan saya percaya setiap pemain akan memiliki kesempatan yang sama untuk satu tempat di skuad," kata Giovinco saat ditemui di Sirkuit Monza, Italia kepada ANSA, Senin (9/92013).
 
"Persaingan dengan sesama pemain adalah bagian dari sebuah tim dan saya percaya memang itulah yang seharusnya ada. Ini akan menjadi penyemangat saya untuk melakukan permainan dengan lebih baik dari musim lalu," sambungnya.
 
Hingga giornata kedua serie-A, penyerang bertubuh mungil ini baru mendapat kesempatan berlaga di satu pertandingan saat Juve melawan Sampdoria, itu pun sebgai pemain pengganti yang masuk di menit 89, menggantikan Mirko Vucinic.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/47/862671/bersaing-dengan-tevez-dan-llorente-giovinco-enggak-takut