Bersama United, Fellaini Ingin Menangkan Trofi

MANCHESTER – Rekrutan anyar Manchester United, Maroane Fellaini langsung mengusung target. Pemain berambut kribo ini bertekad untuk menjadi legenda Setan Merah.
 
Fellaini bergabung dengan United dengan transfer 27,5 juta pounds di detik-detik terakhir ditutupnya jendela transfer musim panas. Selain ingin menjadi legenda United, pemain internasional Belgia itu juga berharap bisa memenangkan banyak gelar di Old Trafford.
 
"Saya sempat berpikir bahwa tidak ada kesempatan yang terjadi soal transfer saya ke United. Tapi akhirnya saya senang bisa bergabung dengan Setan Merah," ucap Fellaini dalam press conference pertamanya sebagai pemain United.
 
"Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi. Bagi saya ini adalah mimpi bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia," sambungnya, seperti dilansir Daily and Sunday Express, Sabtu (14/9/2013).
 
Melengkapi presentasi Fellaini, David Moyes yang merupakan pelatihnya saat masih di Everton, menganggap pemain berusia 25 tahun itu salah satu pemain hebat dan Moyes punya banyak alasan untuk merekrutnya.
 
"Setiap kali saya melihat pemain Belgia bermain. Mereka berbicara tentang tim hebat ini, tapi saya selalu berpikir bahwa Fellaini adalah pemain terbaik," tegas Moyes.
 
Fellaini sendiri bisa melakukan debutnya bersama The Red Devils saat melawan Crystal Palace akhir pekan ini.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/45/865888/bersama-united-fellaini-ingin-menangkan-trofi