Bojan Tak Gugup Lawan Barca

BARCELONA – Striker Ajax Amsterdam, Bojan Krkic berjanji bahwa klubnya tidak akan mengubah gaya bermain mereka, saat bertemu dengan Barcelona di Camp Nou, pada matchday perdana Grup H Liga Champions, Kamis (19/9/2013).
 
Seperti diketahui, Bojan merupakan pemain yang dipinjamkan Barcelona ke Ajax pada musim panas lalu. Namun, pemain yang juga sempat dipinjamkan Blaugrana ke AC Milan ini mengaku tidak merasa gugup bakal bertemu klub yang mendidiknya sejak masih di akademi itu.
 
"Saya tidak merasa gugup," ujar Bojan, seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (17/9/2013). "Beberapa hari terakhir saya berpikir lebih banyak tentang pertandingan penting dengan PEC Zwolle, yang tidak memimpin Eredivisie secara kebetulan, dan sekarang saya lebih memfokuskan pada Barca," sambungnya.
 
"Yang benar adalah bahwa saya tak sabar untuk pertandingan nanti, tapi ini sama seperti halnya semua pertandingan besar lain. Saya juga kembali ke Camp Nou tahun lalu (dengan Milan)," ungkapnya.
 
"Menghadapi Barca dan Milan tidak membuat saya senang, juga tidak mengganggu saya. Saya sedang menonton drawing (Liga Champions) dan saya bahkan tidak mempertimbangkan bahwa akhirnya kami berada dalam grup itu.
 
"Tapi saya melihatnya sangat positif. Pada akhirnya, mereka adalah lawan tangguh, tetapi juga menarik, dan saya sangat bersemangat untuk memulai kompetisi," terang pemain berusia 23 tahun ini.
 
Drawing Liga Champions 2013-2014 menempatkan Ajax berada satu grup dengan Barcelona, AC Milan dan Celtic. Setelah bertandang ke markas Barca, De Godenzonen -julukan Ajax- harus menjamu Rossoneri pada 2 Oktober 2013 di Amsterdam Arena.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/261/867444/bojan-tak-gugup-lawan-barca