Bomber Milan Gabung Sampdoria, Parma Pinjam Obi

MILAN – Hari terakhir jendela transfer, dua klub Serie A Sampdoria dan AC Parma mendapatkan pemain anyarnya. Il Samp resmi meminjam penyerang AC Milan, Andrea Petagna, sementara Gialloblu berhasil memboyong Joel Obi juga dengan status pinjaman.
 
Sampdoria mengumumkan pemain anyarnya Petagna dari Milan dengan status pinjaman selama semusim. Pemain yang baru berusia 18 tahun nampaknya menjadi tumbal kedatangan beberapa pemain anyar Rossoneri, seperti Alessandro Matri dan Ricardo Kaka.
 
Petagna melakukan debutnya bersama I Diavolo Rosso saat menghadapi Zenit St Petersburg di ajang Liga Champions pada 4 Desember 2012, ketika itu Milan kalah 0-1. Dia kemudian masuk ke skuad senior pada awal musim ini dan sempat menjadi pemain pengganti saat Milan ditaklukkan Hellas Verona 2-1.
 
"Saya berbicara dengan (Antonio) Nocerino dan Giampaolo Pazzini. Mereka keduanya menyarankan saya untuk memilih Sampdoria. Mereka berbicara baik dengan pelatih Delio Rossi dan saya sangat senang. Sekarang saya ingin menampilkan sebanyak mungkin kemampuan saya dengan menggunakan jersey ini," ucap Petagna.
 
Petagna akan membuat debutnya dengan Sampdoria saat melakukan derbi menghadapi Genoa yang akan berlangsung 15 September mendatang.
 
Sementara itu Parma juga berhasil meminjam salah satu pemain Inter Milan untuk musim 2013-2014 ini. Namun tidak ada opsi bagi klub asuhan Roberto Donadoni itu untuk mempermanenkan gelandang berusia 22 tahun tersebut.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/47/859702/bomber-milan-gabung-sampdoria-parma-pinjam-obi