BTN Rilis 24 Pemain Timnas Hari Ini

JAKARTA - Pelatih timnas senior Indonesia, Jacksen F Tiago sudah menyerahkan 24 nama pemain ke Badan Tim Nasiona (BTN) untuk menghadapi laga ujicoba melawan Timor Leste sebagai persiapan berlaga di Pra Piala Asia.

Sebelum menghadapi laga Pra Piala Asia melawan Cina, 15 Oktober mendatang, Tim Garuda akan menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo pada tanggal 29 September 2013.

"Saya sudah menyerahkan 24 nama pemain kepada BTN. Saya sudah memilih pemain-pemain yang siap tempur untuk laga melawan Timor Leste. Seperti biasa BTN yang akan melakukan rilis pemain," ucap Jacksen, Selasa (24/9/2013).

Timor Leste merupakan lawan tanding pengganti Hong Kong, Macau dan Myanmar yang menyatakan tidak bisa melakukan ujicoba melawan Tim Merah Putih. Meski demikian, Jacksen tak kecewa dengan hal tersebut.

"Persiapan akan dilakukan besok. Saya sebagai pelatih siap melakukan tugas secara profesional melawan tim mana pun. Semua itu tantangan hidup dan harus dijalani," jelas pelatih Persipura ini.

Sementara itu, Sekretaris BTN, Sefdin Syaifuddin baru akan merilis 24 pemain pilihan Jacksen pada Rabu (25/9/2013) sore.

"Pelatih (Jacksen) sudah menyerahkan nama-nama pemain timnas. Kami (BTN) akan merilis nama-nama pemainnya besok sore," papar Sefdin. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/51/871353/btn-rilis-24-pemain-timnas-hari-ini