Cahill Siap Gantikan Peran Terry & Ferdinand

LONDON – Kualifikasi Piala Dunia 2014 segera digelar. Beberapa tim pun sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin demi mendapatkan tempat di perhelatan paling akbar itu. Tak terkecuali Timnas Inggris yang akan meladeni Moldova, Sabtu (7/9/2013).
 
The Three Lions yang tergabung dalam Grup H zona Eropa akan meladeni Moldova di laga kualifikasi. Pelatih Roy Hodgson sudah mempersiapkan amunisi terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hodgson juga sudah menunjuk Phil Jagielka untuk memperkuat di lini pertahanan.
 
Penunjukkan Jagielka itu direspon baik oleh Gary Cahill," Itu adalah penunjukkan yang bagus. Ini adalah masa transisi dari John dan Rio," pungkas Cahill seperti dikutip Daily Express, Kamis (5/9/2013).
 
Cahill juga merasa siap untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Terry dan Ferdinand. Bek Chelsea itu juga merasa dirinya terus memperlihatkan peningkatan kemampuan.
 
"Saya merasa telah semakin baik . Semakin saya sering berlari, saya semakin memperbaiki permainan saya dan itu akan membantu saya. Saya sudah tetap di Chelsea dan saya merasa siap memainkan peran besar. Itu terjadi di Chelsea dan saya berharap itu akan terjadi untuk Tim Nasional, itu juga akan memberikan kepercayaan diri untuk melakoni laga internasional," lanjut Cahill.
 
Inggris memang akan menghadapi dua laga krusial di kualifikasi Eropa. Selain menghadapi Moldova, empat hari selanjutnya akan bertandang ke Ukraina. Saat ini Inggris masih berada di posisi kedua di bawah Montenegro.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/51/861200/cahill-siap-gantikan-peran-terry-ferdinand