Cahill Siap Jadi The Next Terry

LONDON – Defender Chelsea, Gary Cahill, mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi penerus John Terry baik di Chelsea maupun di Tim Nasional Inggris. Cahill juga mengklaim mempunyai kapasitas seperti Terry.
 
Sepak terjang Terry sejauh ini memang konsisten. Tampil tangguh di Chelsea membuat mantan pemain Bolton itu menjadi pilihan di skuad Tiga Singa. Apalagi, banyak bek-bek Inggris yang sudah termakan usia.
 
"Saya mengerti ketika dua pemain seperti JT(Terry) dan Rio keluar dari kancah internasional, ada kekosongan di sana dan perlu ada pemain masuk. Akan selalu ada pertanyaan yang diajukan. Tapi saya sudah cukup merasa Chelsea sudah menjamin tempat saya," ujar Cahill seperti dilansir Give Me Sport, Senin (16/9/2013).
 
Cahill juga memang diplot untuk menjadi pengganti Terry di Chelsea. Cahill juga sudah mulai menjadi pemain yang bisa memimpin rekan-rekannya di dalam tim.
 
Di Timnas sendiri, Cahill sudah memperlihatkan penampilan yang baik di setiap kesempatan. Bersama Phil Jagielka, Cahill bermain dengan penuh determinasi dan konsistensi yang tinggi.


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/45/866992/cahill-siap-jadi-the-next-terry