Cambiasso: Inter Kembali Punya Identitas

MILAN – Gelandang veteran Inter Milan, Esteban Cambiasso, puas bisa melesakkan gol ke gawang Fiorentina di laga pekan kelima. Apalagi dalam sejumlah penampilan terakhir, identitas Nerazzurri kembali muncul.
 
Inter menundukkan Fiorentina dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza. Tim asuhan Walter Mazzarri sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Giuseppe Rossi, kemudian Cambiasso menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Jonathan membawa Inter memimpin.
 
"Malam ini kami bereaksi dengan hebat setelah tertinggal. Tim bermain sebagai satu-kesatuan dan fans dapat pulang dengan bahagia," ungkap Cambiasso, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (27/9/2013).
 
Fiorentina, kata Cambiasso, benar-benar menekan Inter di babak pertama. Tapi La Viola tidak dapat mempertahankan tempo dan menyerang di saat yang tepat, sehingga Inter mampu bangkit dan keluar sebagai pemenang.
 
"Anda bisa melihat bahwa sekali lagi Inter memiliki identitas dan jika itu disertai dengan hasil juga, maka itu lebih baik," kata mantan pemain Real Madrid ini.
 
Gol Cambiasso tercipta hanya berjarak beberapa hari dari kelahiran anaknya, Dante, sehingga torehan tersebut terasa spesial bagi pemain berpaspor Argentina ini.
 
"Saya mendedikasikan gol ini untuk anak saya, Dante dan untuk istri saya sebagai seseorang yang selalu berjuang dan bekerja membawa dia (Dante) ke dunia," ucapnya.
 
Cambiasso menyanjung rekan-rekan setimnya yang bereaksi dengan positif setelah tertinggal lebih dulu dari La Viola. Tapi, meski torehan bagus mewarnai perjalanan Inter di awal musim, Pemain berusia 33 tahun ini belum mau menyebut La Beneamata sebagai salah satu penantang gelar Scudetto musim ini.
 
"Mengirim pesan sebagai penantang Scudetto? Tidak, kami mengirim pesan untuk diri kami sendiri," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/47/872772/cambiasso-inter-kembali-punya-identitas