Cazorla Balas Pernyataan Perez Soal Ozil

LONDON – Santi Cazorla membalas statement orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez mengenai rekan setimnya, Mesut Özil. Sebelumnya Perez menyatakan bahwa alasan Özil meninggalkan Santiago Bernabeu lantaran tak sanggup menghadapi tekanan.
 
"Tidak, saya tidak berpikir hal yang sama. Dia (Özil) telah menghabiskan tiga musim di Real Madrid dan menunjukkan kualitasnya di sana," kata Cazorla, seperti dilansir Sphera Sports, Rabu (25/9/2013).
 
"Saya tidak tahu secara pasti mengapa dia meninggalkan Madrid, tapi saya yakin bahwa tekanan itu bukanlah alasannya. Saya pikir dia meninggalkan Madrid karena alasan lain, lebih personal, dan bukan karena tekanan yang dihadapinya," sambung pemain internasional Spanyol itu.
 
Pembelian Özil pada jendela transfer musim panas lalu sejatinya merupakan kabar besar dan menggembirakan bagi publik London Merah, sekaligus menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, pemain internasional Jerman itu berlabuh di Emirates Stadium jelang bursa transfer ditutup.
 
Sementara The Gunners harus merogoh kocek senilai 42,5 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Özil. Nilai ini menjadikan pemain berusia 25 tahun itu sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah klub.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/46/871785/cazorla-balas-pernyataan-perez-soal-ozil