Cazorla Ingin Arsenal Kalahkan Spurs (Lagi)

LONDON – Laga sengit bertajuk Derby London Utara akan tersaji di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2013) malam WIB. Ya, Arsenal akan menjamu kekuatan rival sekota, Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League pekan ketiga.
 
Menariknya, Spurs akan dating dengan sejumlah kekuatan baru. Sementara tuan rumah justru sebaliknya, dan bahkan harus rela kehilangan sejumlah pilar lantaran dibekap cedera.
 
Meski faktanya demikian, gelandang The Gunners, Santi Cazorla menatap optimis partai berat tersebut. Cazorla bahkan mengaku sudah tak sabar melakoni laga sarat gengsi dan penuh intrik itu.
 
Pasalnya, mantan pemian Malaga itu memiliki kenangan indah kala timnya menghadapi pasukan Andre Villas-Boas itu. Meriam London berhasil mempermalukan Spurs dengan skor 5-2 musim lalu.
 
Pada laga tersebut, pemain internasional Spanyol itu turut menyumbang satu gol dan satu assist bagi terciptanya gol Olivier Giroud. Cazorla pun berharap timnya dapat kembali mengulang catatan positif kontra Spurs, malam nanti.
 
"Kenangan terbaik saya di sini adalah pertandingan kontra Tottenham di Emirates Stadium. Kemenangan itu merupakan hasil yang baik untuk kami," ucap Cazorla, seperti dikutip situs resmi Arsenal.
 
"Saya mencetak gol dan atmosfer hari itu sangatlah luar biasa. Namun, pada putaran kedua tidak terlalu bagus, sebab kami harus kalah 2-1," tutupnya.
 
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/858943/cazorla-ingin-arsenal-kalahkan-spurs-lagi