Cetak Dua Gol, Isco: Saya Hanya Coba Bantu Madrid

MADRID -  Francisco Roman Alarcon Suarez atau akrab disapa Isco langsung membuktikan kualitasnya di Real Madrid. Pemain muda Spanyol ini mampu memainkan peran pentingnya dalam membantu El Real di papan atas.

Isco yang baru didatangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas ini, langsung bisa beradaptasi dengan permainan Madrid di bawah komando pelatih Carlo Ancelotti.

Langsung dipercaya sebagai pemain inti, Isco membayar kepercayaan sang pelatih dengan penampilan maksimal di setiap laga. Pria 21 tahun ini tercatat sudah mencetak tiga gol, di mana gelontoran dua golnya dilesakkan ke gawang Athletic Bilbao ketika membantu Madrid menang 3-1.

Dengan koleksi tiga gol, Isco sejauh ini jadi pemain tersubur Madrid, mengalahkan sang megabintang Cristiano Ronaldo yang baru mencetak satu gol. Selain itu, Isco juga langsung mendapat kepercayaan penuh Ancelotti mengisi skuad utama, menggeser Mesut Ozil.

"Saya senang dengan gol dan poin yang kami dapat. Saya berharap ini terus berlanjut. Saya hanya mencoba untuk membantu tim setiap kali saya bermain, baik itu dengan assist maupun gol," ujar Isco sebagaimana dikutip Yahoosports, Senin (2/9/2013).

"Kami baru melakoni tiga laga. Saya sendiri baru mulai (bekerja). Saya senang dengan sambutan dari publik Santiago Bernabeu," sambungnya.

Dengan penampilan Isco, Madrid kini masih bercokol di papan atas La Liga. Meski berada di posisi empat klasemen sementara, namun El Real hanya kalah selisih gol dari Villarreal, Atletico Madrid dan Barcelona sebagai empat tim yang masih menjaga rekor sempurna (selalu menang) di tiga laga perdana. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859250/cetak-dua-gol-isco-saya-hanya-coba-bantu-madrid