Cetak Gol Spektakuler, Djanur: Messi Pemain Pintar

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Mbida Messi jadi sorotan setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Central Coast Mariners. Ia mencetak gol dengan jarak lebih dari setengah lapangan.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memuji gol yang diciptakan anak asuhnya. "Saya sangat mengapresiasi gol spektakuler yang diciptakan Messi," ujar Djanur di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/92013).

Disinggung soal sosok Messi, Djanur melontarkan banyak pujian. Pemain yang pernah bermain di Liga Portugal itu terbilang briliant. "Messi itu sebenarnya pemain yang pintar," ungkapnya.

Dalam laga kontra Central Coast Mariner, Djanur melihat permainan Messi cukup apik. Ia mampu mengatur tempo permainan sebagai seorang playmaker. "Dia jeli melihat peluang dan umpan-umpan panjangnya dalam pertandingan tadi bagus-bagus sekali," katanya.

Djanur mengatakan, Messi punya visi bermain sepakbola yang bagus. Ia juga ditunjang teknik individu yang cukup baik. Meski begitu, diakuinya Messi masih memiliki kekurangan meski ia ogah menyebut apa kekurangannya.

Tapi secara umum, Djanur memberi nilai positif atas kinerja Messi selama memperkuat 'Maung Bandung'. "Rapor Messi cukup bagus," ucapnya.

Disinggung soal masa depan Messi di Persib dan apakah akan memberikan rekomendasi ke manajemen untuk mempertahankannya musim depan, Djanur tidak bisa menjaminnya. "Pelatih (Persib musim depan) saja belum jelas, masa memberikan rekomendasi," kelakar Djanur.


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/50/871367/cetak-gol-spektakuler-djanur-messi-pemain-pintar