Champions League Ada di DNA Rossoneri

MILAN – Meski harus melewati babak kualifikasi sebelum memastikan satu tempat di UEFA Champions League, AC Milan mampu membuktikan kapasitasnya. Kualitas Rossoneri ditunjukkan kala menundukkan Celtic, Kamis (19/9/2013) dini hari pada laga perdana fase grup H dengan hasil akhir 2-0.
 
Hasil ini tentu mampu mengangkat percaya diri Il Diavolo Rosso untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Wakil presiden kub, Adriano Galliani mengaku merasa bangga dengan apa yang diraih skuad Massimiliano Allegri.
 
Sang wakil presiden bahkan menyebutkan tidak heran bila klubnya bisa menunjukkan kapasitas luar biasanya di ajang sebesar Champions League, karena ia merasa kompetisi bergengsi di Benua Biru itu sudah menjadi 'DNA' dalam tubuh klub.
 
"Tiga poin pada hari Rabu melawan Celtic sangat penting bagi kami. Dengan itu, kami kini berada di puncak klasemen grup –bersama Barcelona-," kata si pejabat, dilansir Football-Italia, Sabtu (21/9/2013).

"Saya membaca statistik pertandingan di pagi hari dan saya sangat bangga dengan apa yang anak-anak bisa capai," sambung Galliani.
 
"Sejak musim 1988/1989, Milan telah terlibat di Liga Champions 19 kali, jauh lebih banyak dari tim Italia lainnya. Ini menunjukkan bahwa Champions League ada dalam DNA kita," tegasnya.
 
Pasca mendapat hasil maksimal di pentas Eropa, laga berikut yang harus dilakoni Mario Balotelli dkk di liga domestik, Senin (23/9/2013) dini hari besok lusa juga terbilang berat. Mereka harus menghadapi tim yang tengah on-fire, Napoli di San Siro.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/261/869730/champions-league-ada-di-dna-rossoneri