"City Bisa Jadi Finalis UCL, Asal..."

ASUNCIÓN – Sergio Agüero percaya bahwa Manchester City mampu mencapai partai final Liga Champions musim ini. Namun, Agüero menggaris bawahi bahwa hal tersebut dapat terealisasi dengan bantuan Dewi Fortuna.
 
The Citizens tampil memalukan pada gelaran kompetisi terakbar antar klub benua Eropa musim lalu. Klub yang saat itu masih ditukangi Roberto Mancini gagal lolos dari babak penyisihan grup dengan catatan tak satu pun meraih kemenangan!
 
City harus merelakan tiket 16 besar mereka direbut Real Madrid dan Borussia Dortmund. Sementara satu tim lain, Ajax Amsterdam lolos ke kasta kedua kompetisi Eropa tersebut.
 
Langkah pasukan Manuel Pellegrini musim ini terbilang sedikit lebih mudah dengan berada di grup D. Satu-satunya sandungan City tampaknya hanya juara bertahan Bayern Munich. Sedangkan dua klub lain yakni CSKA Moscow dan Viktoria Plzen.
 
"Liga Champions terkadang menghadirkan kejutan. Seperti Dortmund yang menjadi finalis musim lalu, dan Roberto Di Matteo (yang berhasil membawa Chelsea menjadi juara Eropa) musim 2012. Mereka merupakan klub hebat dan terorganisir dengan baik, namun tak ada yang menyangka hal itu dari awal," tutur Agüero, sepeti dilansir Manchester Evening News, Rabu (11/9/2013).
 
"Musim ini kami berada satu grup dengan Bayern, CSKA dan Viktoria. Kami yakin dapat melewati tahap awal dan dengan sedikit keberuntungan, kami dapat mencapai putaran final," tutup striker internasional Argentina itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/11/261/864497/city-bisa-jadi-finalis-ucl-asal