City Dibayangi Derby Manchester

PLZEN – Manchester City harus menang di kandang Viktoria Plzen. Itulah titah pelatih City Manuel Pellegrini jelang laga perdana Grup D Liga Champions. Para pemain harus fokus dulu ke laga tersebut sebelum berpikir soal Derby Manchester akhir pekan ini.
 
Ya, setelah bertanding di Doosan Arena, Plzen, Rabu (18/9/2013) dinihari, The Citizens akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013) malam.
 
"Kami akan memainkan tim terbaik nanti baru setelah itu kami bisa mulai memikirkan Manchester United," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi UEFA.
 
Duel penuh gengsi tersebut memang berpotensi merusak konsentrasi anak-anak asuhan Pellegrini. Tapi, pelatih asal Argentina itu jelas tak ingin pulang dari Republik Ceska dengan membawa kekalahan.
 
"Plzen merupakan tim yang bagus. Mereka belum terkalahkan dalam 13 atau 14 laga terakhir. Mereka juga berstatus juara Republik Ceska," cetus Pellegrini.
 
Pelatih yang berhasil membawa Malaga dan Villareal ke perempatfinal serta semifinal Liga Champions ini paham tak ada laga mudah di kompetisi ini.
 
"Liga Champions tak pernah mudah meski ada tim lemah di grup Anda," tambah Pellegrini.
 
Ingat, The Citizens juga memulai laga pertamanya di penyisihan grup Liga Champions 2012-13 lalu dengan tandang ke kandang lawan. Kala itu, mereka dikalahkan tuan rumah Real Madrid 2-3 dan akhirnya terpuruk di posisi juru kunci.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/261/867401/city-dibayangi-derby-manchester