Comoli: United Butuh Direktur Olahraga

LONDON – Pergerakkan Manchester United dalam jendela transfer pemain ini memang tidak terlalu istimewa. Ya, hal itu memang membuat mantan pengawas transfer pemain di Liverpool Damien Comoli memberikan komentarnya.
 
Comoli menyebutkan bahwa Setan Merah membutuhkan sosok Direktur Olahraga yang andal agar bisa mendatangkan sejumlah pemain hebat ke Old Trafford.
 
"Masalah bagi Manchester United adalah bahwa dua orang yang penting di klub, Sir Alex Ferguson dan David Gill meninggalkan posisi mereka dan orang-orang baru datang di jendela transfer pertama," ujar Comoli seperti dilansir BBC, Kamis (5/9/2013).
 
"Jika ada klub yang membutuhkan direktur olahraga untuk mempermudah proses perpindahan itu adalah Manchester United," lanjut Comoli.
 
Comoli sendiri terkenal sebagai sosok yang sukses mendatangkan Gareth Bale, Luka Modric dan Dimitar Berbatov saat di Tottenham. Ketika di Liverpool, Comoli memuluskan kedatangan Craig Bellamy, Jordan Henderson, Stewart Downing, Sebastian Coates serta Andy Carroll.
 
Sejauh ini The Red Devils sukses memboyong Guillermo Varela dari Atletico Penarol, Saidy Janko dari FC Zurich dan Marouane Fellaini. Tapi, United harus gigit jari karena urung mendatangkan Thiago Alcantara, Leighton Baines, Gareth Bale, Cesc Fabregas, Daniele De Rossi, Ander Herrera, Sami Khedira, Luka Modric, Mesut Ozil, Fabio Coentrao dan Wesley Sneijder.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/45/861302/comoli-united-butuh-direktur-olahraga