Conte: Llorente Harus Melakukan yang Terbaik

TURIN – Juventus meraih hasil positif saat meladeni Verona dalam lanjutan Serie A. Pada giornata keempat itu, bomber anyar Bianconeri, Fernando Llorente menciptakan gol.
 
Pemain yang direkrut dari Athletic Bilbao itu memang sejauh ini belum menampilkan performa seperti di klub terdahulunya. Meski begitu, Llorente tetap mendapatkan dukungan dari Antonio Conte pelatih Juventus.
 
Conte juga mengingatkan bahwa Llorente harus menunjukkan permainan yang lebih baik lagi, " Saya pikir tujuan kami adalah memberikan kepercayaan diri dan membantu dia untuk tumbuh lebih lanjut karena dia mampu dan dia harus berbuat lebih banyak," ujar Conte seperti dilansir Mediaset Premium, Senin (23/9/2013).
 
"Saya memiliki permainan di kandang untuk memungkinkan dia mendapatkan dukungan dari fans. Saya menempatkan dia dalam kondisi terbaik untuk mengekspresikan dirinya dan itu berjalan lancar," lanjut Conte.
 
Conte juga memuji penampilan Carlos Tevez yang juga mampu mencetak gol di laga kontra Verona itu.
 
"Pemain asal Argentina itu menjadi pemain penting bagi kami, terutama pada waktu kesulitan, dia bisa menjadi penentu," ujar Conte.
 
"Dalam hanya beberapa bulan di sini, dia telah memenangkan rasa hormat dan kepercayaan dari rekan satu timnya, tandas pelatih asal Italia itu.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/47/870133/conte-llorente-harus-melakukan-yang-terbaik