Cristiano Ronaldo Absen Lawan Brasil

MADRID – Cristiano Ronaldo yang baru saja mencetak hattrick ke gawang Irlandia Utara pada laga kualifikasi Piala Dunia dipastikan absen saat Portugal menghadapi Brasil di Foxborough pada Rabu (11/9) lusa.
 
Football Espana melansir kondisi sang megabintang tidak fit 100 persen sehingga dirinya tak bisa terus bersama skuad Portugal. Cristiano Ronaldo akhirnya diizinkan kembali ke Madrid untuk memulihkan diri bersama klubnya.
 
Pada Jumat (6/9) kemarin, pemain berusia 28 tahun ini tampil eksepsional untuk membawa Seleccao menang 4-2 atas tuan rumah Irlandia Utara di Belfast berkat torehan trigolnya alias hattrick.
 
Kemenangan itu begitu krusial bagi Portugal karena membuat mereka tetap berada di puncak klasemen Grup F dan terus menjaga jarak dari pesaing terdekatnya Rusia.
 
Laga Portugal berikutnya adalah melawan juara dunia lima kali Brasil di Gilette Stadium, Foxborough, Massachussets, pada Rabu (11/9) pagi WIB. Terakhir kali kedua tim ini bertemu adalah di penyisihan grup Piala Dunia 2010 lalu di mana laga tersebut berakhir imbang 0-0.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/51/862449/cristiano-ronaldo-absen-lawan-brasil