De Rossi Rela Jadi Wakil Totti Selamanya

ROMA – Gelandang bertahan AS Roma, Daniele De Rossi sambil bercanda mengomentari dirinya yang mendapat gelar sebagai kapten masa depan Giallorossi. Menurut De Rossi, gelar itu tampaknya akan tetap bertahan sampai dia memutuskan gantung sepatu.
 
Pernyataan De Rossi merunut pada perpanjangan kontrak kapten Roma, Francesco Totti selama tiga tahun. Demi Totti, yang kemarin (27/9/2013) berulang tahun ke-37, De Rossi sangat rela seterusnya hanya menjadi wakil kapten bersama Giallorossi.
 
"Julukan Capitano Futuro (kapten masa depan) sekarang hanya menjadi sebuah kalimat," tutur De Rossi, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (28/9/2013).
 
"Mengingat apa yang telah terjadi (perpanjangan kontrak Totti), saya harus menerima menjadi wakil kapten selamanya!"seloroh pemain internasional Italia ini.
 
De Rossi pun memberi selamat atas bertambahnya usia Totti, dan berharap dia bisa terus membawa kemenangan untuk tim asuhan Rudi Garcia. Apalagi, kini Roma memimpin klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan yang telah dilakoni.
 
"Satu-satunya hal yang saya minta dari Anda, kapten, adalah untuk terus menang. Selamat atas perpanjangan kontrak Anda," tandas pemain berusia 30 tahun ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/47/873334/de-rossi-rela-jadi-wakil-totti-selamanya