Dengan Ancelotti, Madrid Bisa Sukses Instan

MILAN – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan bahwa Carlo Ancelotti adalah seorang pelatih yang siap menangani Real Madrid, karena mengetahui klub ibukota Spanyol itu mengharapkan kesuksesan instan.
 
Musim panas ini, Ancelotti mengambil alih kursi pelatih El Real dari Jose Mourinho, yang memutuskan kembali membesut Chelsea. Dengan catatan kesuksesan Don Carletto di berbagai liga di Eropa, Maldini yakin kompatriotnya asal Italia itu akan cocok dengan pekerjaannya di Madrid.
 
"Dia (Ancelotti) terbiasa untuk membuat klub menang, dia ingin memainkan sepakbola dengan baik dan menjadi sukses," kata Maldini, seperti dilansir Marca, Rabu (11/9/2013).
 
"Dia menunjukkan hal itu di Inggris, Italia dan Prancis, dan tidak banyak pelatih dapat melakukannya. Tidak ada satu tim yang tidak bisa Carlo (Ancelotti) latih," cetus pria berusia 45 tahun ini.
 
Dia juga yakin Los Blancos membawa Ancelotti ke Santiago Bernabeu, karena ingin membuat Cristiano Ronaldo cs mengangkat trofi La Liga. Maldini menilai Madrid tidak seperti Milan, yang mau lebih bersabar dalam hal membangun klub.
 
"Dia akan melakukan dengan sangat baik, karena Carlo telah berhasil di mana-mana. Yang harus dia lakukan adalah menang. Klubnya tidak akan sabar, tidak seperti AC Milan. Saya yakin dia tahu itu," ujarnya.
 
"Dia mampu menenangkan tim dan para pemainnya. Kita bicara tentang seseorang dengan pengetahuan yang hebat dalam permainan dan taktik," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/11/46/864085/dengan-ancelotti-madrid-bisa-sukses-instan