Destro Ngebet Bela Roma

ROMA – Striker AS Roma, Mattia Destro, mengaku sudah tidak sabar untuk membela AS Roma. Penyerang internasional Italia itu memang tengah mengalami cedera lutut saat membela Timnas U-21 Juni lalu.
 
Destro juga mengaku bahwa dirinya sudah dalam kondisi yang lebih baik. Meski begitu, Destro belum tahu kapan dia akan kembali bermain.
 
"Saya tidak tahu kapan saya akan kembali bermain, tapi saya harap segera. Saya tidak bisa melihat masa depan, jadi saya tidak tahu bagaimana reaksi dari lutut saya," ujar Destro, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (12/9/2013).
 
"Beberapa rumor buruk telah muncul tentang saya selama beberapa bulan terakhir, tapi saya memilih untuk tidak mengomentari mereka," lanjut Destro.
 
Cedera yang tengah dialami Destro memang sempat terdapat perbedaan pendapat antara tim medis Roma dan Timnas U-21. Hal itu secara tidak langsung menghambat comeback-nya Destro.
 
Meski absen, I Giallorossi saat ini berada pada peringkat ketiga dengan raihan enam poin. Roma mempunyai nilai yang sama dengan Juventus, Inter, Napoli, dan Fiorentina.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/47/864691/destro-ngebet-bela-roma