"Di Roma, Totti Big Boss-nya"

ROMA – Mungkin di ibukota Italia, hanya ada satu pemain yang masih aktif tapi punya nama yang masih "harum semerbak" – Francesco Totti. Saking terkesannya dengan karisma Totti, gelandang anyar AS Roma, Kevin Strootman menyebut Totti ada bos alias godfather tertinggi di Roma.
 
Strootman sendiri baru akhir pekan lalu bisa bermain dengan Totti dalam satu lapangan saat meladeni Hellas Verona, pada giornata kedua lalu. Sebelumnya di laga pra-musim di Amerika Serikat, Strootman belum mendapat kesempatan banyak bermain dan mengenal karisma Totti di lapangan.
 
"Di Roma, sepertinya hanya ada satu bos besar – dan dia adalah Francesco Totti," sanjung Strootman, sebagaimana disitat Football-Italia, Rabu (4/9/2013).
 
Strootman juga menyinggung hasil impresif klub barunya itu di dua laga awal musim ini di mana Roma, menjemput enam poin sempurna. Alhasil, Il Lupi bertengger di tempat ketiga klasemen sementara membuntuti Napoli dan Inter Milan, serta membawahi Fiorentina dan juara bertahan, Juventus.
 
"Kami semua bermain baik saat melawan Verona, pada akhir pekan lalu. Mendapatkan tiga poin berikutnya merupakan hal penting buat kami," pungkas pemain yang diboyong dari PSV Eindhoven seharga 17 juta euro itu.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/47/860341/di-roma-totti-big-boss-nya