Diaby "Mengejar Kereta"

LONDON – Abou Diaby sudah kembali ke London. Akan tetapi, gaffer, Arsène Wenger setidaknya masih harus menunggu beberapa pekan ke depan untuk menempatkannya kembali ke salah satu spot lini tengah Arsenal.
 
Diaby yang sejak Maret silam dihantam cedera parah pada lututnya, terlihat sudah kembali ke Colney, kamp latihan dan rehabilitasi The Gunners, untuk pemulihan lanjutan usai operasi dan menjalani program rehabilitasi di Prancis.
 
"Secara emosional, sebenarnya perasaan saya belum cukup baik karena Anda berpikir dengan cara yang keliru. Tapi saya mendapat dukungan dari teman-teman, keluarga dan orang-orang di klub. Itu memberi saya harapan besar," ujar Diaby, seperti disitat DailyMail, Kamis (5/9/2013).
 
Terhitung sudah lima bulan gelandang berusia 27 tahun itu menepi dari skuad. Beragam kabar, isu dan peristiwa pun sudah banyak yang dilewatinya. Diaby ingin menyusul ketertinggalannya dengan segera bila pemulihannya sudah rampung 100 persen.
 
"Saya ingin berusaha keras lagi kembali ke level terbaik saya. Saya ingin mengejar kereta dan membawa sesuatu yang besar untuk tim. Itu target saya sekarang," pungkasnya.
 
Ya, Diaby terbilang banyak ketinggalan kabar yang berkaitan dengan tim London Utara itu, termasuk mega-transfer Mesut Özil dan tiga rekan Diaby lainnya yang dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak.
 
The Professor belum bersedia ditinggal Bacary Sagna, Per Mertesacker dan Tomáš Rosický yang hampir tiba di penghujung kontrak. Sagna dan Rosicky bakal habis kontrak musim panas tahun depan dan Mertesacker, tinggal menyisakan dua musim lagi.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/45/861459/diaby-mengejar-kereta