Diego Lopez: Hasil yang Adil!

EL CHE – Kemenangan Real Madrid atas Elche memang sangat dibutuhkan Los Blancos untuk menjaga tren positif di La Liga. Rasa suka cita juga datang dari kiper Diego Lopez. Lopez menilai kemenangan itu menambah kepercayaan diri untuk menghadapi derby kontra Atletico Madrid akhir pekan nanti.
 
El Real mampu mengungguli Elche lewat aksi Cristiano Ronaldo dengan mencetak dua gol. Gol terkahir dicetak melalui titik putih dan hal itu memang sempat menjadi perdebatan. Di luar perdebatan itu, Madrid tetap sukses meraih tiga poin.
 
"Memenangkan tiga poin adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada derby mendatang," ujar Lopez seperti dilansir Football-Espana, Kamis (26/9/2013).
 
"Itu adalah pertandingan yang sulit. Elche bermain bagus melawan kami, mereka membuat kami dalam masalah dan mampu mencetak gol yang seharusnya tidak boleh kebobolan dalam keadaan apapun," kata Lopez.
 
"Kami menujukkan karakter untuk melakukan pertempuran dan mendapatkan penalti di akhir. Mereka bermain sangat dalam, sangat kompak, mereka sangat berbahaya. Ini adalah liga yang kompetitif, tim-tim lain juga bermain dengan baik dan kami tidak boleh tergelincir pada pertandingan itu. Saya pikir kami bermain baik dan hasilnya adalah adil" tandas Lopez.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/46/872500/diego-lopez-hasil-yang-adil