Diego Lopez: Sulit Jelaskan Seperti Apa CR7

MADRID – Kiper Real Madrid, Diego Lopez mengatakan kalau winger timnya, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang sulit untuk dideskripsikan. Yang jelas, menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang memiliki peran penting di tubuh tim.
 
Sebagaimana diketahui, Ronaldo baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2018 mendatang. Paling tidak, hal tersebut menutup segala spekulasi yang mengatakan kalau dirinya ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu, dan mencari tantangan baru di klub lain.
 
"Sulit untuk untuk menjelaskan seperti apa Cristiano. Dia yang terbaik dan kami benar-benar beruntung memilikinya di klub, sekarang dan juga tahun-tahun yang akan datang. (Perpanjangan kontraknya) merupakan kabar baik bagi semua madritistas dan juga kami semua (di skuad)," ujar Lopez, seperti dilansir Goal, Sabtu (28/9/2013).
 
Lopez juga memberikan komentarnya jelang pertandingan derby melawan Atletico Madrid, pada Minggu (29/9) dini hari WIB. Menurutnya, pertandingan tersebut sangatlah penting, apalagi, jika menilik papan klasemen, Atletico berada satu peringkat lebih baik ketimbang Madrid. Bersama Barca, Atletico menjadi tim yang meraih hasil sempurna dari enam laga.
 
"Ini adalah pertandingan dengan persaingan luar biasa dan kami tak sabar untuk segera melakoninya. Ada laga-laga yang penuh dengan spirit dan passion. Ini adalah pertandingan di mana Anda bertarung untuk memberikan yang terbaik demi mendapat tiga poin," ujar Lopez.
 
"Real Madrid selalu ingin menang, dan kami tak membolehkan diri kami terpeleset pada pertandingan manapun, khususnya di stadion kami. Setiap pertandingan unik bagi saya, tapi saya selalu mencoba untuk menghadapinya dengan cara yang sama," lanjutnya.
 
"Kami akan melawan tim yang sangat berbahaya. Mereka memiliki grup yang kuat dan mereka tahu bagaimana caranya bermain baik. Kami harus memaksimalkan kekuarangan mereka. Saya berharap kami menang, tapi yang lebih penting, saya harap itu akan jadi pertandingan yang seru," tutup mantan pemain Villareal tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/46/873195/diego-lopez-sulit-jelaskan-seperti-apa-cr7