Digaji Selangit, Ini Komentar Ronaldo

MADRID – Cristiano Ronaldo mengomentari gaji selangit yang diberikan Real Madrid. Menurutnya, uang bukanlah alasan utama kenapa ia memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.
 
Pada Minggu (15/9/2013) siang waktu setempat, bertempat di VIP box Santiago Bernabeu, Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Ronaldo hingga 2018. Bila Ronaldo terus bertahan hingga kontraknya habis, usia ia saat itu adalah 33 tahun.
 
Selama lima tahun ke depan, Ronaldo akan digaji 17 juta euro per tahun. Gaji tersebut menjadikan Ronaldo pemain bergaji tertinggi di Spanyol. Gaji Ronaldo lebih besar satu juta euro dibanding Pemain Terbaik Dunia empat kali Lionel Messi.
 
Enggan dicap mata duitan, pemain yang dibeli 94 juta euro dari Manchester United itu mennyebut kontrak baru ini bukan soal uang semata. "Itu bukanlah hal terpenting. Dalam hidup ada hal-hal yang jauh lebih penting dari uang," kata Ronaldo seperti dikutip AS.
 
"Uang memang penting tapi bagi saya bukanlah prioritas. (Prioritas saya adalah) berada di klub terbaik di dunia," cetus Ronaldo.
 
"Presiden ingin mendapatkan pemain-pemain terbaik di dunia dan saya termasuk salah satunya. Klub yakin mampu meraih Liga Champions, lebih banyak titel liga, dan lebih banyak piala," sebut Ronaldo.
 
"Ini bukan soal uang," tegas Ronaldo yang kontrak lamanya habis pada 2015.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/46/866478/digaji-selangit-ini-komentar-ronaldo