Djanur Berharap Pemainnya Enjoy Lakoni Tur Papua

BANDUNG - Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman berharap para pemain Persib Bandung bermain enjoy saat melakoni tur Papua kontra Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.Dalam sesi latihan terakhir di Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu (7/9/2013), Djanur melihat para pemainnya cukup enjoy berlatih.

"Saya pikir cukup enjoy anak-anak, cukup semangat. Mudah-mudahan kondisi dan suasana seperti ini terbawa ke pertandingan di Papua," kata Djanur. Dengan bermain enjoy, 'Maung Bandung' diharapkan menuai hasil positif untuk menjaga asa finis di posisi runner up pada klasemen akhir ISL.

Khusus menghadapi Persipura, Djanur menilai itu sebagai laga serius bagi 'Mutiara Hitam'. Walaupun Persipura sudah menasbihkan sebagai juara, Boaz Solossa dinilai tidak akan bermain santai. "Kita tidak akan menganggap mereka main-main, mereka tetap serius," ungkapnya.

Tapi Djanur menegaskan jika ia tidak akan terlalu memikirkan Persipura. "Yang penting kita memikirkan bagaimana kita bermain," tegasnya. Sementara dalam sesi latihan hari ini, Djanur fokus melakukan persiapan akhir jelang keberangkatan ke Papua. Rencananya, Persib akan bertolak ke Papua besok.

Salah satu fokus latihan hari ini adalah penyelesaian akhir. "Kita detailnya ke penyelesaian akhir. Itu terus kita asah karena selama ini masih banyak peluang yang terbuang, disamping juga mematangkan skema permainan," tandas Djanur.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/07/49/862407/djanur-berharap-pemainnya-enjoy-lakoni-tur-papua