Djanur Minta Skuad Persib Diperkaya

BANDUNG – Tak banyak waktu yang dimiliki setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013 berakhir. Karena Rabu 1 Oktober 2013, Djadjang Nurdjaman efektif bekerja kembali sebagai pelatih Persib Bandung.
 
Pelatih berusia 55 tahun tersebut mengungkapkan akan melakukan perubahan di semua sektor untuk menambah kekuatan tim yang musim 2013 hanya mampu menduduki posisi 4 di klasemen akhir atau melenceng dari target minimal, finish sebagai runner up.
 
"Intinya saya ingin ada penambahan pemain di setiap posisi untuk membuat tim lebih kuat. Untuk komposisi pemain musim depan, diatas kertas sudah saya susun. Tapi semuanya masih bisa berubah, karena bagaimanapun apa yang saya harapkan tetap tergantung pada hasil pendekatan yang dilakukan kepada masing-masing pemain," tutur Djanur.
 
Djanur sendiri mengungkapkan sudah melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain lokal yang masuk dalam daftar buruannya. Selain itu, sebelumnya Persib juga sempat santer dikabarkan memburu tiga nama pemain asing Djibril Coulibaly, Fabiano Beltrame dan Gustavo Lopez.
 
Dengan komposisi pemain yang diharapkan lebih baik dibandingkan musim 2013. Djanur berharap penantian panjang Bobotoh yang ingin melihat Persib kembali meraih gelar juara bisa diwujudkan dibawah komandonya sebagai pelatih kepala.
 
"Saya belum bicara target, tapi mudah-mudahan musim depan kita bisa juara sekaligus mengakhiri keinginan semua pihak karena Persib sudah terlalu lama tidak juara. Mudah-mudahan saja dengan kebersamaan dan kerja keras kita bisa melakukannya musim depan," tandasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/49/874460/djanur-minta-skuad-persib-diperkaya