Dominasi Milan Belum Hasilkan Gol

MILAN – Tampil mendominasi dan memiliki banyak peluang, tak cukup membuat AC Milan untuk menjebol pertahanan Sampdoria yang terlihat tampil rapat. Alhasil skor di babak pertama ini masih belum tanpa gol dalam lanjutan giornata keenam Serie A, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB.
 
Jalannya pertandingan:
Babak pertama:
AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan dan mendominasi jalannya pertandingan, akan tetapi penyelesaian yang kurang sempurna di depan gawang Sampdoria membuat usaha Rossoneri seakan sia-sia.
 
Baru pada menit ke-17, Milan mendapatkan peluang emas. Bermula dari umpan matang Robinho yang mampu disambut dengan baik oleh Constant, namun sayang sepakan kerasnya masih menyamping di kanan gawang Abbiati.
 
Dua menit berselang, Luca Sansone mendapatkan peluang sendirian di depan, tapi berhasil ditekel oleh Christian Zapata, namun wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran. Padahal dalam tayangan ulang, terlihat Zapata menekel kaki Sansone .
 
Sampdoria juga memiliki peluang hebat, tepatnya pada menit ke-30. Melalui sepak pojok, Andrea Costa melakukan sundulan, sayangnya hanya menyamping di sisi kiri gawang Abbiati. Skor masih tanpa gol hingga pertandingan babak pertama berakhir.
 
Susunan Pemain:
Milan: Abbiati; Zaccardo, Zapata, Mexes, Constant; Poli, De Jong, Muntari; Birsa, Robinho; Matri
 
Sampdoria: Da Costa; De Silvestri, Mustafi, Regini, Costa; Gavazzi, Obiang, Palombo, Wszolek; Sansone, Gabbiadini
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/47/873528/dominasi-milan-belum-hasilkan-gol