Dortmund Pantang Remehkan Freiburg

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengakui bahwa dia wajib mengantisipasi kesulitan yang akan dihadapinya kala menjamu Freiburg malam ini WIB, dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga.
 
Klopp tak mau terpengaruh dengan kondisi Freiburg yang kini menempati posisi ke-17 klasemen sementara, karena menurut dia penampilan Freiburg di lapangan sama sekali tak mencerminkan performa tim asuhan Christian Streich.
 
"Freiburg jauh lebih baik daripada posisi mereka di klasemen, mereka akan menyulitkan," kata Klopp, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (28/9/2013).
 
"Mereka melakukan pekerjaan yang hebat di Freiburg, bahkan jika mereka gagal di beberapa laga. Freiburg memperlihatkan sepakbola yang baik," ucapnya.
 
Padatnya jadwal yang harus dijalani Die Borussen membuat beberapa pemain penting mengalami cedera. Ilkay Gundogan masih harus berkutat dengan cedera punggung, tapi Klopp bisa menyambut kembali Marcel Schmelzer yang sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan saat melawan Freiburg.
 
"Freiburg adalah jarak kilometer yang harus kami jalani sejauh ini. Kami masih harus menjalankan banyak pertandingan lagi, yang membutuhkan energi. Tapi, itu bagian dari sepakbola dan kami harus melaluinya," tutup Klopp.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/48/873338/dortmund-pantang-remehkan-freiburg